Irish Bella-Ammar Zoni, Jadi Coach ESQ Ingin Berbagi Kisah

Pasangan selebritis Irish Bella dan Ammar Zonitandang ke redaksi fajar.co.id.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasca kedukaan, setelah bayi kembar mereka meninggal dalam kandungan di usia 28 minggu, pasangan selebritis Irish Bella dan Ammar Zoni berusaha bangkit.

Sempat terpuruk, keduanya berusaha menghadapi kesedihan. Kini mereka mencoba menenangkan diri lewat pelatihan ESQ (Emosional Spiritual Quotient), atau terapi pemulihan hati untuk belajar mengelola rasa sedihnya.

Kepada FAJAR, pesinetron Amar Zoni mengatakan untuk pertama kalinya mereka akan membagikan kisah mereka lewat coaching meet and greet “Milenial Berkarakter”. Di Maxone Hotel, 19 Januari 2020.

Lama tak terlihat di layar kaca, Ammar rupanya disibukkan dengan kegiatan barunya menjadi coach dalam terapi pemulihan hati Emotional dan Spiritual Quotient (ESQ).

Sebelum diangkat menjadi coach ESQ, Ammar Zoni bersama sang Istri Irish Bella, sejak November lalu mencoba menenangkan diri dan mengikuti terapi pemulihan hati tersebut kepada Ary Ginanjar Agustian, pendiri ESQ Leadership Center.

“Alhamdulilah terapi pemulihan hati itu bisa mengubah saya seperti terlahir kembali,” tutur Ammar didampingi Irish saat bertandang ke FAJAR, Kamis, 16 Januari.

Kini berbagai pengalaman pahitnya bersama sang istri, ia bagikan. Pascaterpuruk karena bayi kembar mereka meninggal dalam kandungan pada usia 28 minggu, keduanya sepakat tak mau sedih berlarut.

Ammar pun ingin membaginya sebagai motivasi bagi yang lainnya. Untuk itu kini ia dipanggil coach karena telah menjadi alumni dari Training ESQ.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...