Jonatan Christie Gagal Susul Anthony Ginting ke Semifinal Indonesia Masters 2020

Jonatan Christie / Badmintonindonesia.org / Screenshot

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Langkah Jonatan Christie terhenti di babak delapan besar Daihatsu Indonesia Masters 2020. Unggulang keenam itu disingkirkan jagoan Denmark, Anders Antonsen dalam duel rubber game, malam ini.

Pada set pertama, Antonsen menang mudah 21-14. Namun, unggulan ke-4 itu tidak bisa menyelesaikan laga dalam dua game setelah Jojo bangkit dan menang 21-10. Di game penentuan, Antonsen kembali menang 21-12.

Dengan kekalahan Jojo, maka Indonesia hanya punya satu wakil di tunggal putra pada babak semifinal besok. Anthony Ginting pada pertandingan siang tadi menang 21-11 dan 21-14 atas Huang Yu Xiang dari China.

Saat ini, Indonesia sudah meloloskan empat wakilnya di babak semifinal. Selain Ginting, juga ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya (ganda putra).

Indonesia masih memiliki satu wakil lagi yang saat ini sedang bermain yakni pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Unggulan kelima itu menghadapi pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...