Meghan Markle dan Kate Middleton Ternyata Bermusuhan

0 Komentar

Meghan Markle dan Kate Middleton (Istimewa)

FAJAR.CO.ID, LONDON– Publik selama ini hanya menebak-nebak bagaimana sebetulnya komunikasi dan hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle. Belakangan, terungkap bahwa keduanya ternyata sudah tidak akur sejak lama.

Dilansir dari The Sun, Jumat (17/1), Meghan dan Kate disebut sudah tidak berbicara selama enam bulan. Keduanya bahkan juga sudah tidak tergabung dengan kelompok WhatsApp keluarga kerajaan

Hal ini makin jelas setelah Meghan tidak datang di ulang tahun Kate yang ke-38 di Istana Kensington. Meghan dan Harry, juga tidak hadir pada akhir pekan ulang tahun Kate di Sandringham, Minggu lalu.

Mundurnya Meghan dan Harry dari kerajaan pun membuat hubungan Meghan dan Kate semakin keruh. Apalagi, Meghan dan Harry sudah lebih dulu berkonsultasi dengan pihak-pihak eksternal sebelum mereka mengajukan niatnya itu ke Ratu.

Salah satu sumber mengatakan bahwa Meghan dan Harry adalah sahabat dekat Elton John. Mereka ternyata sudah curhat ke penyanyi top Inggris tersebut ihwal keinginan untuk meninggalkan kehidupan kerajaan sebelum mereka memberi tahu Ratu dan mengumumkannya ke publik.

“Sir Elton selalu siap berbicara di telepon untuk Harry dan Meghan setiap hari. Memang Meghan dan Harry membuat keputusan sendiri, tetapi Elton John telah menjadi bahu untuk bersandar dan mendengarkan curhatan,” kata salah satu sumber.

Seorang juru bicara untuk Sir Elton mengatakan bahwa sang Rocketman mendukung Harry dan Meghan untuk mengendalikan sendiri hidup mereka. “Elton sangat mendukung setiap keputusan yang dibuat pasangan itu, tanpa pengaruh luar dan demi kebahagiaan masa depan dan kesejahteraan,” jelasnya.

Tak hanya itu, Meghan rupanya juga meminta saran dari mantan Ibu Negara AS Hillary Clinton yang mengunjunginya di Frogmore Cottage, Windsor pada bulan November lalu. Meghan barangkali merasa minder larena latar belakangnya. “Meghan merasa beberapa anggota Keluarga Kerajaan memandang rendah dirinya karena latar belakangnya,” jelas sumber tersebut. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...