Ngakak… Bikin Prank untuk Takuti Warga, “Pocong Palsu” Ditangkap Polisi

0 Komentar

Pocong palsu yang diamankan Polres Gowa. (IST)

FAJAR.CO.ID — Ada-ada saja aksi yang dilakukan pria yang berdomisili di Kabupaten Gowa ini. Dia mengenakan kostum layaknya pocong di depan rumahnya untuk menakuti warga yang kebetulan melintas, Jumat dini hari (17/1/2020).

Aksi yang dilakukan pria berinisial MS (17) itu berlangsung di Jl Mustafa Daeng Bunga, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, mengatakan, modus pelaku dalam melakukan aksinya menggunakan baju pocong kemudian duduk di pinggir jalan. Hal itu tentu saja membuat warga yang melintas ketakutan.

Saat itu, pelaku baru saja pulang kerja memasang pelaminan. Kemudian sekitar pukul 02.00 Wita, saat tiba di rumah, MS mengambil kain putih yang ada di kendaraan milik bosnya.

“Dia pakai pakaian putih-putih mirip pocong karena beralasan mau bikin video. Namun, saat diinterogasi, pelaku sengaja hendak menakuti warga yang melintas di jalan,” jelas Tambunan.

Aksi MS akhirnya terhenti saat anggota Resmob Polres Gowa mandatangi lokasi. Itu setelah petugas mendengar informasi dari warga. Pelaku dan barang bukti kemudian diamankan petugas.

“Kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan dan hingga saat ini belum ada korban yang melapor resmi atas kejadian tersebut,” tutup Mangatas. (ica)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...