Pelukan Bersahabat Ahsan/Hendra Setelah Singkirkan Wakil Chinese Taipei

Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan / AP Photo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Ganda putra nomor dua dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melenggang ke babak semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020 dengan mengalahkan pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Lewat pertarungan sengit, pasangan senior itu menang rubber game; 9-21, 21-15, dan 21-19. Pertarungan sengit mendebarkan itu ditutup dengan pelukan persahabatn kedua pasangan yang sudah berduel delapan kali.

Hendra/Ahsan menjadi wakil ketiga Indonesia di babak semifinal. Sebelumnya, tiket pertama diraih ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Pasangan nomor delapan dunia itu menyingkirkan ganda Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Pada pertandingan di Istora Senayan, Jumat, 17 Januari, sore ini, Greysia/Apri menang dua set langsung. Mereka menang 21-15 di game pertama. Setelah itu, Apri/Greysia unggul 21-16 di set kedua sekaligus melangkah ke empat besar.

Tiket kedua dipersembahkan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. Ia mengalahkan wakil China, Huang Yu Xiang dua game langsung. Sementara pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal ke semifinal usai dijegal wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. (amr)

loading...

Komentar

Loading...