Tak Tahan Menduda, Syatiri Cabuli Bocah yang Minta Pisang


FAJAR.CO.ID, WAY KRUI – Syatiri (57) warga Kecamatan Way Krui Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), tega mencabuli bocah sebut saja bunga (9) yang merupakan tetangganya sendiri. Aksi bejat kakek ini diketahui ketika korban menceritakan perlakuan tidak senonohnya itu kepada orang tuanya, Rabu (15/1) lalu.

Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol, Ansori BM Sidik, mengatakan, Syatiri diduga menjadi tersangka tindak pidana pencabulan anak dibawah umur. Ia berhasil ditangkap di kediamannya sekitar pukul 16.30 Wib, Rabu (15/1).

Setelah mendapat laporan orang tua korban LP/B/20/I/2020/Polda Lpg/Res Lambar/Sek Pesisir Tengah Rabu (15/1) lalu. “Tersangka berdalih nekat melakukan aksi bejatnya itu karena tak kuat menahan nafsu syahwat setelah lama menduda,” katanya, kemarin (16/1).

Pencabulan itu bermula saat, korban mendatangi rumah Syatiri seperti biasanya untuk bermain. Sebab rumah korban hanya berjarak satu rumah. “Korban datang ke rumah tersangka (Saytiri) untuk meminta pisang, karena pisang yang diminta korban tidak ada. Sehingga korban pinjam handphone (HP) milik tersangka untuk bermain game,” jelas Ansori.

Saytiri pun memberikan HP-nya kepada korban untuk main game yang ada di HP itu sembari dipangku. Berselang sekitar satu jam, korban pun hendak pulang, tapi Syatiri mengunci pintu rumah bagian depan. Karena pintu bagian depan terkunci, korban kemudian menuju pintu belakang untuk keluar rumah. “Tapi tersangka menarik korban ke dalam kamarnya,” katanya.

Komentar

Loading...