Anggota DPRD Sulsel Diduga Aniaya Pengawas Pertandingan Legislator Cup Bone

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE -- Pengawas pertandingan Legislator Cup Bone, Ficky Warlang, menjadi korban kekerasan yang diduga dilakukan oleh anggota DPRD Sulsel, Muhammad.

Peristiwa itu terjadi di Stadion Lapatau, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Jumat, 17 Januari 2020 .

Dari informasi yang dihimpun, kemarin sedang berlangsung babak delapan besar yang mempertemukan Timur Kota dan Putra Nipa. Namun, salah satu pemain Putra Nipa diganjar kartu kuning oleh wasit.

Manajer Putra Nipa, Muhammad, bermaksud ingin masuk ke lapangan karena merasa tidak puas dengan keputusan wasit namun dihalangi oleh pengawas pertandingan, Ficky Warlang.

Sehingga pelaku marah-marah dan spontan mencekik leher korban sehingga mengalami sesak nafas dan luka tergores pada leher. Ficky yang tidak terima dengan itu melaporkan kasus tersebut ke Polres Bone dengan nomor LP / 32 / I / 2020 / SPKT / RES BONE.

Ketua Panitia Legislator Cup Bone, Asnal, membenarkan hal tersebut. "Iya. cuma saya kemarin di luar stadion. Yang jelas ini bukan panitia, namun pengawas pertandingan. Dan dia sudah laporkan," katanya, kepada FAJAR, Sabtu (18/1/2020). (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...