Barcelona dan Juventus Ingin Tukar Pemain

0 Komentar

Ivan Rakitic/Getty Images

FAJAR.CO.ID, TURIN—Barcelona dan Juventus sedang mendiskusikan kemungkinan melakukan pertukaran pemain. Menurut AS, Ivan Rakitic bisa ke Juventus sementara Bernardeschi bergerak ke arah ke sebaliknya.


Laporan yang dikutip dari The World Game itu mengatakan Rakitic yang baru menjadi starer dalam enam pertandingan La Liga musim ini  telah menyetujui persyaratan pribadi dengan raksasa Serie A.

Namun, kedua klub kabarnya belum mencapai kesepakatan. Rakitic dan Bernardeschi sama-sama berposisi sebagai gelandang. Namun, Bernardeschi yang berusia enam tahun lebih muda juga kerap beroperasi sebagai penyerang.

Sementara itu, klub Spanyol lainnya, Atletico Madrid diklaim belum menyerah memburu penyerang Paris saint Germain (PSG), Edinson Cavani. Menurut Marca, mereka berharap menegosiasikan harga yang lebih rendah dari 30 juta euro yang dilaporkan diinginkan klub Ligue 1.

Selain Atletico, Cavani juga diminati Arsenal. Cavani sendiri diklaim ingin meninggalkan Paris setelah posisinya sebagai starter direbut pemain anyar PSG, Mauro Icardi yang didatangkan musim panas lalu dari Inter Milan. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...