Bayern Munchen Ogah Permanenkan Perisic

Ivan Perisic saat baru dipinjam Bayern Munchen / EPA

FAJAR.CO.ID, MUNICH—Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen ogah mempermanenkan Ivan Perisic. Media Jerman, Bild melaporkan bahwa Bayern akan mengirim pemain sayap pinjaman mereka itu kembali ke Italia, musim panas mendatang.

Pemain internasional Kroasia itu bergabung di Allianz Stadium dengan status pinjaman dari Inter Milan, musim panas lalu. Bayern membayar 5 juta euro kepada Inter untuk peminjaman selama satu musim.

Bayern punya opsi untuk membeli pemain sayap tersebut dengan harga 20 juta euro di musim panas mendatang. Akan tetapi, Bayern menurut laporan Bild tidak akan menggunakan kesempatan tersebut.

Perisic yang meninggalkan Nerazzurri pada saat-saat terakhir jelang penutupan jendela transfer Agustus lalu sebenarnya bermain secara teratur di Bayern, musim ini. Ia tercatat sudah bermain di 12 laga Bundesliga dan enam pertandingan di Liga Champions.

Peminjaman Perisic adalah permintaan khusus dari pelatih Bayern sebelumnya, Niko Kovac yang kini telah digantikan oleh Hans Flick. Perisic sendiri terpaksa meninggalkan Inter karena pelatih Antonio Conte memilih skema 3-5-2 sehingga tidak membutuhkan winger.

Sebelum pindah ke Bayern, Perisic menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa. Termasuk Manchester United. Hanya saja, setelah Jose Mourinho dipecat, kabar ketertarikan MU sudah tidak pernah muncul lagi. (amr)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...