Dorong Kemandirian Organisasi, PWI Sidrap- Enrekang Gagas BUMP

0 Komentar

SIDRAP, FAJAR.CO.ID — Dalam rangka mendorong kemandirian organisasi, pengurus PWI Kabupaten Sidrap dan Enrekang, menggagas Badan Usaha Milik PWI (BUMP).

Hal itu disampaikan Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri di Pangkajene, Sidrap, Sabtu, 18 Januari 2020

Menurut Edy Basri, BUMP yang tengah digagas oleh PWI Sidrap-Enrekang tersebut, nantinya akan melahirkan unit-unit usaha baru untuk menghidupi organisasi.

“Apa yang tengah kami gagas ini, mungkin kelihatannya sederhana, tapi saya yakin kalau dikelola dengan baik dan sungguh-sungguh, insyaallah akan membawa kemajuan untuk organisasi dan ujung-ujungnya akan mensejahterakan anggota kami,” kata Edy Basri.

Edy Basri yang juga Kepala Perwakilan Harian FAJAR Wilayah Ajatappareng itu menambahkan, BUMP yang tengah digagas tersebut, sekaligus menjadi salah satu program kerja PWI Sidrap-Enrekang di 2020 

“BUMP ini adalah salah satu program kerja yang telah kami sepakati dalam rapat kerja (Raker) 2020 di Soppeng beberapa waktu lalu. Kemudian, perlu saya sampaikan bahwa arah kebijakan kami tahun ini, memang harus lebih banyak berinovasi dan berkolaborasi,” ketus Edy Basri. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...