Hendra/Ahsan Kalahkan Fajar/Rian di Semifinal Daihatsu Indonesia Masters 2020

0 Komentar

Mohammad Ahsan membawa Indonesia juara meski tidak turun bersama Hendra Setiawan / Badmintonindonesia.org

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Pasangan ganda putra senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melenggang ke babak final Daihatsu Indonesia Masters 2020. Di semifinal, pasangan rangking 2 dunia itu mengalahkan juniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Bermain di Istora Senayan, Hendra/Ahsan menang dalam pertandingan tiga game; 21-12, 18-21, dan 21-17. Di final, Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan pemenang ganda putra Indonesia lainnya, Kevin Sanjaya Sukomuljo/Marcus Gideon dan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Hendra/Ahsan sendiri menjadi wakil ketiga Indonesia di babak final. Ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil pertama Indonesia di final dengan mengalahkan pasangan rangking lima dunia asal Korea, Kim So Yeong/Kong Hee Yong dalam pertarungan dua game; 21-19 dan 21-15, siang tadi.

Setelah itu, dalam pertandingan sore tadi, tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting menyusul ke final. Unggulan ketujuh itu mengalahkan jagoan Denmark yang juga pemain rangking lima dunia, Viktor Axelsen dalam duel dua game 22-20 dan 21-11. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...