Imigrasi Berkantor di Takalar

Sabtu, 18 Januari 2020 08:53

FAJAR.CO.ID,TAKALAR — Secara resmi, pelayanan imigrasi kini akan berkantor di Kabupaten Takalar. Hal ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama oleh Pemkab Takalar dengan Direktorat Jenderal Imigrasi, di Jakarta, Jumat (17/1/2020) malam ini.

Perjanjian kerjasama tersebut sekaitan dengan pendirian kantor Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Kantor Imigrasi kelas I TPI Makassar di Kabupaten Takalar.

Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, M.M bersama Dirjen Imigrasi Irjen Pol (Purn) Dr. Ronny Franky Sompie meneken perjanjian kerjasama tersebut disaksikan oleh Rektor UGM, serta Ketua DPRD dan Legislator kabupaten Takalar.

Kehadiran UKK kantor Imigrasi kelas I TPI Makassar di Takalar ini merupakan salah satu upaya pemkab Takalar dalam mendekatkan pelayanan termasuk pelayanan keimigrasian. Selain dirasakan manfaatnya oleh warga Takalar, warga dari kabupaten lain seperti Gowa, Jeneponto, Bantaeng, dan Bulukumba juga dapat merasakan manfaat kantor imigrasi di Takalar ini sehingga tidak lagi perlu ke Makassar melakukan pengurusan imigrasi.

Bagikan berita ini:
4
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar