Ini Kata Anthony Ginting Soal Lawan di Final Daihatsu Indonesia Masters 2020

0 Komentar

Anthony Sinisuka Ginting / Badmintonindonesia.org

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting memastikan tempat di final Daihatsu Indonesia Masters 2020. Unggulan ketujuh itu mengalahkan jagoan Denmark yang juga pemain rangking lima dunia, Viktor Axelsen.

Di final yang akan berlangsung Minggu, 19 Januari, besok, Ginting akan menghadapi pemenang semifinal lainnya yang mempertemukan wakil Hong Kong China, Lee Cheuk Yiu dengan pemain rangking empat dunia asal Denmark, Anders Antonsen.

Dalam wawancara di TVRI terkait laga final, Ginting mengatakan akan berusaha mempersiapkan dirinya dengan baik. Menurutnya, recovery sangat penting karena ia yakin laga final akan berlangsung ketat.

“Masih belum tahu siapa lawan. Tapi, dua-duanya pemain bagus. Saya sudah pernah melawan keduanya sebelumnya. Permainan ketat. Jadi fokus recovery dulu. Kalau sudah tahu siapa lawan, saya akan mengobrol dengan pelatih untuk persiapkan apa yang harus dilakukan,” ujarnya.

Ginting ada wakil kedua Indonesia di final. Ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil pertama Indonesia di final dengan mengalahkan pasangan rangking lima dunia asal Korea, Kim So Yeong/Kong Hee Yong dalam pertarungan dua game, siang tadi. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...