Soal YOSS, Nurdin Abdullah: Bapaknya Bilang Jangan Pernah Berpikir Memiliki Stadion

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sengketa kepemilikan Stadion Mattoanging antara YOSS dan Pemprov Sulsel belum menemui titik terang. YOSS masih tetap ngotot dan memberikan perlawanan terhadap Pemprov.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menegaskan, reaksi pihak YOSS tak perlu dirisaukan. Stadion jelas milik Pemprov. Pihaknya siap menghadapi apa pun reaksi-reaksi yang ada.

“Namun, tidak mungkin kita berhadap-berhadapan. Kami hanya minta pengertian YOSS, jangan kita mempertahankan sesuatu yang tidak kuat,” bebernya.

Apalagi, kondisi stadion buruk tetapi malah dibiarkan begitu-begitu saja. Sementara masyarakat ingin atau bermimpi punya stadion bagus.

“Kalau kita bertahan tanpa alas hak kuat tentu akan jadi bahan tertawaan,” bebernya.

Pihaknya sebenarnya sudah dialog sejak awal. Ketua Dewan Pembina YOSS, Andi Ilhamsyah Mattalatta, pernah menemuinya. Sehingga, kata dia, jangan sudah bikin masalah, baru mau dialog lagi. Apalagi penertiban ini rekomendasi KPK dan ada pendampingan kejaksaan.

“Beliau (Andi Ilhamsyah Mattalatta) pernah datang ke saya. (Menyampaikan) Bahwa bapaknya (beliau) mengatakan jangan pernah berpikir memiliki stadion itu. Jelas kan? Kalau soal pengelolaan kan bisa duduk bersama. Serahkan dahulu, baru kita bicara pengelolaan ke depan,” tukasnya. (fik)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...