“Terima Kasih Telah Mengizinkan Saya Menjadi Bagian dari Kisah Anda”

0 Komentar

Ashley Young / Sempre Inter

FAJAR.CO.ID,  MILAN—Ashely Young resmi meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan raksasa Italia, Inter Milan. Setelah proses transfer kelar, pemain serba bisa itu muncul di media sosial untuk berterima kasih.

Dalam postingannya di Twitter, bek kanan berpaspor Inggris tersebut mengaku kesempatan bermain di Old Trafford adalah kisah hebat dalam hidupnya. Selain bisa berada di tim yang sama dengan beberapa legenda Setan Merah, ia juga mengaku ditangani pelatih hebat.

“Kepada @ManUtd: Anda memberi saya kesempatan untuk bermain dengan legenda, memenangkan trofi, bekerja di bawah manajer terhebat dalam sejarah dan menjadi kapten Anda. Terima kasih telah mengizinkan saya menjadi bagian dari kisah Anda selama delapan setengah tahun,” tulis Young.

Pemain berusia 34 tahun bergabung ke United dari Aston Villa pada tahun 2011. Ia membuat lebih dari 250 penampilan untuk klub. Selama periode itu, ia memenangkan empat penghargaan utama. Young sendiri mengaku mendapat dukungan penuh fans MU sepanjang kariernya di Old Trafford.

“Kepada penggemar United, setiap kali saya berjalan di atas lapangan dengan mengenakan jersey, saya memberikan segalanya untuk Anda. Terima kasih atas dukungan Anda. Saya pergi sebagai salah satu dari Anda, sampai jumpa lagi dalam waktu dekat,” lanjutnya.

Setelah kepergian Young, Manajer MU,  Ole Gunnar Solskjaer langsung mengkonfirmasi penunjukan Harry Maguire sebagai kapten baru mereka. “Harry telah mengenakan ban kapten dan dia akan terus mengenakannya,” ujar Solskjaer dikutip dari Metro. Solskjaer percaya bahwa Maguire akan melanjutkan peran Young dengan baik.

“Dia datang dan menjadi pemimpin di tim. Saya terkesan dengan keterampilan kepemimpinannya. Segala sesuatu tentang dia memberi tahu saya bahwa dia seorang pemimpin. Dia adalah bagian dari grup yang kami miliki yang telah memimpin tim muda ini,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...