Final Ganda Putri Mendebarkan, Greysia/Apriyani Juara Indonesia Masters 2020

0 Komentar

Greysia Polii/Apriyani Rahayu / Badmintonindonesia.org

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juara Daihatsu Indonesia Masters 2020. Unggulan 8 itu memenangi laga mendebarkan tiga game atas wakil Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Pada game pertama, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen bermain sangat bagus. Mereka pun bisa meninggalkan Greysia/Apriyani dengan skor 11-5 di interval pertama. Setelah jeda, Greysia/Apriyani mencoba mengejar namun Maiken Fruergaard/Sara Thygesen bisa menutup perlawanan mereka dengan skor 21-18.

Di set kedua, Greysia/Apriyani balik menunjukkan kelas mereka. Mendapat dukungan penuh suporter di Istoran Senayan, mereka bisa membalikkan keadaan dan menang 21-11 untuk memaksakan laga berlanjut ke game ketiga.

Game penentuan berjalan sangat mendebarkan. Greysia/Apriyani bisa memimpin 11-9 saat interval ketiga. Mereka bahkan bisa unggul tiga angka hingga poin 18-15. Namun, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen bisa mengejar dan membalikkan keadaan menjadi 18-19.

Greysia/Apriyani mengambil poin berikutnya untuk menyamakan kedudukan. Namun, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen kembali mencetak satu angka untuk mencatatkan match poin. Tapi, Greysia/Apriyani mampu memaksakan setting poin sebelum menang 23-21. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...