Gubernur Nurdin Abdullah Minta Persada Ikut Bangun Sulsel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAr– Sebanyak 197 orang anggota Persatuan Alumni dari Jepang (Persada), menghadiri acara silaturahmi di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu, (19 Januari 2020).

Acara yang dirancang dengan nuansa santai itu dipandu Ketua Harian Persada Prof Rudy Djamaluddin. “Yang tercatat dalam daftar hadir sebanyak 197 orang,” jelas Rudy Djamaluddin yang dipercaya menjadi Kepala Dinas PU Binamarga dan Tataruang Pemprov Sulsel.

“Saya minta teman-teman anggota Persada memberi support kepada ketua yang diberi kepercayaan oleh rakyat untuk memimpin Sulsel,” jelas Rudy Djamaluddin.

Ketua Persada Sulsel HM Nurdin Abdullah mengatakan, jika semua anggota Persada kompak, bersatu, dengan kemampuan ilmu yang dimiliki, itu menjadi sebuah kekuatan besar.

Menurut Nurdin Abdullah, kepercayaan yang diberikan rakyat kepadanya untuk memimpin Sulsel, harus dibalas dengan kerja keras untuk memenuhi harapan rakyat.

“Tidak mudah diberi kepercayaan rakyat. Persada sudah memberi support kepada saya selama 10 tahun menjadi Bupati di Bantaeng dan sukses,” katanya.

Nurdin Abdullah meminta kepada anggota Persada untuk melanjutkan dukungan di Sulsel. “Kepercayaan rakyat ini sesuatu yang disyukuri dan minta bantuan kita sama-sama berbuat untuk Sulsel dalam sebuah team work,” jelas Nurdin Abdullah. (fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...