Ikhtiar Ganti Bu Risma di Surabaya, Dwi Astuti Lakukan Ini

Tokoh Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Dwi Astuti mengaku sudah mendaftar ke berbagai parpol untuk bisa memberinya tiket maju di pemilihan wali kota Solo. (Ridwan/JawaPos.com)

“Secara infrastruktur top, tapi ada yang perlu dikuatkan potensi sungai dan lainnya, termasuk juga perlu pembenahan trotoar, bagi saya itu perlu di ikhtiarkan supaya tidak terjadi macet dan bagaimana saat ini masih terjadi banjir,” terang Dwi.

Dwi yang merupakan akademisi itu juga mengharapkan, ke depan tidak ada lagi ketimpangan sosial yang terjadi di Surabaya. Hal ini merupakan hal penting unyuk membangun Kota Surabaya lebih baik lagi.

“Karena latar belakang pendidikan dan sosial, jangan sampai terjadi kesenjangan sosial. Saya selama ini memang sentuhan saya kepada anak miskin perkotaan, anak-anak jalanan dan drop out sekolah, memang sudah menjadi binaan saya sejak tahun 1994,” pungkasnya.

Tokoh Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), Dwi Astuti bakal calon Wali Kota Surabaya ditemui di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Minggu (19/1). (jpc/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...