Kabar Terbaru Keberadaan Harun Masiku, Ini Pengakuan Istri Hildawati

rumah kerabat Harun Masiku di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Kader PDIP yang menyuap Komisioner KPU RI, Wahyu Setiawan, Harun Masiku diduga kuat sudah ada di Indonesia. Ini berdasarkan keterangan istrinya, Hildawati saat ditemui di kediamannya di Perumahan Bajeng Baru, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sabtu, 18 Januari.

Menurut Hilda sapaan akrabnya, suaminya sudah pernah memberi dia kabar sudah pulang dari Singapura pada 7 Januari tengah malam. Sebelumnya, dia juga memberi kabar berangkat ke Singapura pada 6 Januari atau hanya sehari setelah ke Singapura sudah pulang.

Namun, perempuan berusia 26 tahun ini mengaku, nomor telepon suaminya sudah tidak dapat dihubungi, sejak 8 Januari. "Tanggal 7 Januari, pukul 12 malam, pesan melalui WhatsApp masuk. Dia bilang, saya sudah di Jakarta. Saya tidak balas pesan itu karena pagi (8 Januari) baru saya lihat," ujarnya didampingi kakaknya, Sri, kemarin.

Harun juga sempat dikabarkan mengunjungi istrinya di rumah iparnya yang juga berada di wilayah Bajeng. Seorang tetangga istrinya, mengaku melihat pria mirip Harun Masiku pada Minggu (dini hari), 12 Januari. Saat itu, dia turun dari mobil berwarna hitam tanpa pengawalan.

"Saya yakin itu dia, tetapi tidak pernah keluar rumah, begitupun dengan istrinya," beber tetangganya yang tak ingin disebut namanya.

Saat FAJAR, mengunjungi rumah tersebut. Tampak pintu ruang tamu terkunci rapat, hanya pintu belakang rumah yang terbuka. Kediamannya pun tampak sepi dengan aktivitas yang menggambarkan keberadaan mantan kader PDIP tersebut.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...