Allegri Bersedia Latih MU? Ini Penjelasan Agennya

0 Komentar

Massimiliano Allegri / AFP PHOTO / JAVIER SORIANO/AFP/Getty Images

FAJAR.CO.ID, ROMA—Massimiliano Allegri beberapa pekan lalu diklaim tengah didekati Manchester United yang tidak puas dengan kinerja Ole Gunnar Solskjaer. Namun, sejauh ini, belum ada pembaharuan terkait abar tersebut.

Agen Allegri, Giovanni Branchini menegaskan, kliennya saat ini tidak ingin terburu-buru untuk memilih klub. Dalam wawancara hari ini, ia menegaskan bahwa Allegri saat ini memilih menyibukkan diri belajar bahasa Inggris.

Selain MU, mantan pelatih AC Milan itu sempat dikaitkan juga dengan Chelsea, Barcelona, ​​Real Madrid, Napoli, PSG dan Bayern Munich. “Saya tidak berpikir Allegri akan segera kembali. Dia mengatakan dia mengintensifkan pelajaran bahasa Inggrisnya, tetapi saya tidak begitu yakin tentang itu!” jelas Branchini.

Menurut Branchini, Allegri sangat menikmati cuti panjangnya pasca dipecat Juventus. “Terkadang Anda perlu berhenti dan melihat sesuatu dari sudut yang berbeda. Saya yakin bahwa mulai musim depan ia akan dengan senang hati melanjutkan perjalanan profesionalnya,” ujarnya.

Sang agen lantas ditanya kemungkinan Allegri mengambil pekerjaan di Italia atau di luar negeri.
“Sulit untuk membuat prediksi. Pada saat ini, itu hanya spekulasi yang tidak berdasar,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...