Curiga Satrio Dewandono Selingkuh, Iis Dahlia Deg-degan Samperin Hotel Suami

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengaku pernah mencurigai suaminya, Satrio Dewandono, berselingkuh. Apalagi profesi sang suami yang seorang pilot Garuda Indonesia jarang berada di rumah.

Pelantun Seroja itu bahkan sempat diam-diam mendatangi hotel tempat sang suami menginap, untuk memastikan tidak ada perempuan lain di sana.

“Sering banget gue sidak, sambil deg-degan, gue samperin (kamar hotel suami menginap,” kata Iis Dahlia saat menjadi bintang tamu vlog terbaru milik Melaney Ricardo, baru-baru ini.

Menurutnya, momen dirinya sering curiga ke suami itu terjadi di tahun-tahun awal pernikahan. Kala itu dia pernah sengaja datang ke Bali untuk membuktikan kecurigaannya.

Tanpa sepengetahuan suami, Iis Dahlia terbang ke Pulau Dewata lantas mencari hotel tempat Satrio Dewandono menginap.

Namun, kecurigaan ibu dua anak itu ternyata tidak terbukti. Sang suami didapatinya tengah sendiri tanpa ada perempuan selingkuhan.

“Gue terbang ke Bali. Ternyata beberapa kali, dia dalam kamar aja sendiri. Enggak ada siapa-siapa,” bebernya.

Iis Dahlia kini mengaku sudah percaya pada sang suami. Dia yakin Satrio Dewandono tidak selingkuh meski ada yang menggoda. “Pastilah,” imbuh Iis Dahlia.

Iis Dahlia menikah dengan Satrio Dewandono pada 2001 silam. Dari pernikahan tersebut mereka sudah dikaruniai buah hati bernama Devano. Sebelumnya Iis Dahlia pernah menikah dengan Dadang Indrajaya dari 1993 hingga bercerai pada 1998. Pada pernikahan pertama dirinya dikaruniai anak perempuan bernama Salshadilla Juwita. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...