Ini Pujian Setien pada Messi yang Jadi Pahlawan Debutnya

Quique Setien/FC Barcelona

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Pelatih Barcelona, Quique Setien memuji Lionel Messi yang menjadi pahlawan kemenangan timnya kontra Granada. Setien yang melakoni laga debutnya, menyebut Messi selalu muncul sebagai pemecah kebuntuan.

Barcelona berjuang untuk mencetak gol hampir sepanjang pertandingan. Meski terus menggempur, mereka tidak bisa mencetak gol. Kartu merah German Sanchez kemudian membuat Granada mulai keteteran dan akhirnya kalah lewat gol Lionel Messi di menit ke-75. “Itu yang dia lakukan sepanjang hidupnya. Itulah kenyataannya. Ada pertandingan seperti ini yang menemui jalan buntu, tanpa keyakinan dan tanpa inspirasi, dan ia selalu muncul dalam langkah besar pada akhirnya,” kata Setien tentang kaptennya dikutip MARCA. Selain Messi, Setien juga memuji Arturo Vidal sebagai pemberi assist. “(Itu) backheel yang hebat oleh Arturo. Langkah ini terjadi di babak pertama beberapa kali dan itu tidak terjadi, tetapi ketika jatuh ke Messi, ada persentase tinggi itu akan masuk,” ujarnya.

Setelah susah payah di laga debutnya, bagaimana Barcelona yang diinginkan sang pelatih? “Saya sudah melihat banyak hal tentang Barcelona yang saya inginkan dan saya sudah melihat mereka melawan Atlético, ada banyak hal yang tim ini telah lakukan dengan baik dan harus terus melakukannya, tidak ada banyak perubahan,” tegasnya di Goal. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...