Lantik Tiga Kades di Burau, Bupati Husler Sebut Pemberian Mobil Bukan untuk Bergaya

0 Komentar

FAJAR. CO ID, MALILI– Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler didampingi Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam, melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan kepala desa terpilih pada Pilkades serentak gelombang III Kabupaten Luwu Timur Tahun 2019 masa Bakti 2020-2026, dilapangan Kecamatan Burau, Senin (20/01/2020).

Ketiga Kades terpilih tersebut yakni ; Desa Lumbewe, Nahris menggantikan H. M. Bintang Aras. Desa Jalajja, Muh. Iqbal Samad menggantikan Sairul Sira dan di Desa Bone Pute, Firdaus menggantikan Muh. Nasir.

Husler mengatakan, dirinya bersyukur atas partisipasi dan dukungan masyarakat di Kecamatan Burau sehingga pelaksanaan Pilkades berjalan aman, lancar, damai dan sukses. Ia berharap agar Kepala Desa yang dilantik diberikan dukungan penuh untuk melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Apa yang sudah kita wujudkan dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa semoga dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan dalam proses-proses pesta demokrasi mendatang khususnya Pilkada yang akan berlangsung September tahun ini,” tambahnya.

“Meski ada dinamika dalam proses pemilihan. Hal itu sangatlah wajar dan tidak boleh merusak kebersamaan dan kedamaian. Pilihan boleh saja berbeda tapi setelah prosesnya telah selesai, mari kita kembali bersatu, mengawal seluruh agenda pembangunan di daerah kita tercinta, Kabupaten Luwu Timur,” jelasnya.

“Selamat kepada kepala desa yang di lantik semoga dapat menjalankan amanah dengan baik,” pesan Bupati.

Pada pelantikan Kades ini juga dirangkaikan dengan penyerahan 6 unit mobil kendaraan operasional desa.
Terkait mobil operasional ini, Bupati mengingatkan bahwa kendaraan dinas bukan untuk gaya-gayaan tapi untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Saya ingatkan, kendaraan operasional desa bukan untuk gaya-gayaan, tapi untuk melancarkan tugas-tugas pelayanan kepala desa,” tegasnya.(shd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...