Mesum dengan Desy Ita di Parkiran Mal, Begini Kepanikan Bekti Nugroho

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SRAGEN — Bekti Nugroho (40), warga Mijahan, Gemolong, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, dan pasangannya, Desy Ita (27) kepergok mesum di parkiran sebuah mall di Solo Paragon Mall, Jumat (17/1/2020), sekitar pukul 17.52 WIB.

Saking paniknya ketika dipergoki, Nugroho sampai menancap gas dan menabrak satpam yang menghalanginya. Mobil Honda Jazz bernomor polisi AD 8941 HN yang dikemudikan Nugroho, bukan saja menabrak satpam, namun juga menabrak palang pintu di mall tersebut.

Kepolisian pun mengejar kedua pasangan mesum itu. Nyaris saja, keduanya dihajar massa. Beruntung polisi datang dan melerai massa yang mengamuk.

“Anggota Satlantas yang berada di sekitar lokasi langsung mengejar, massa juga turut mengejar mobil itu. Pelaku tertangkap di daerah Kecamatan Baki sekitar 30 menit setelah tabrak lari itu terjadi,” ungkap Kanitlaka Satlantas Polresta Solo Iptu Adis Dani Garta kepada wartawan, Minggu (19/1).

Parahnya, Nugroho diduga merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). “Berdasarkan pemeriksaan, pelaku merupakan pegawai negeri sipil (PNS) yang berdomisili di wilayah Sragen. Motif pastinya sedang dalam penyelidikan kepolisian,” kata Dani.

Mobil yang dipakai untuk mesum itu, di dalamnya terdapat kasur lipat dan bantal untuk dipakai keduanya berbuat asusila. Selain itu, ditemukan juga kondom dan tisu.

Dugaan sementara, pelaku menabrak petugas mal karena malu. Satpam yang ditabrak beruntung hanya mengalami luka ringan. Kepolisian hingga kini masih menunggu kondisi pelaku stabil untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (fin)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...