Nikita Mirzani: Gara-gara Miskin Anaknya Dibawa Sama Mantan Lakinya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris sensasional Nikita Mirzani masih bersitegang dengan pasangan suami istri, Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawaty.

Teranyar, Nikita Mirzani diduga menyindir Ussy Sulistyawaty di Instagram Story milknya, baru-baru ini.

Pemain film Comic 8 itu mengajak sahabatnya, Krisna untuk membuat video parodi yang menyinggung status janda.

“Aduh Krisna, ya ampun. Kenapa sih, kayak enggak pernah jadi janda aja sih. Elu kan waktu hamil kan dicerain ya,” kata Nikita Mirzani.

“Gara-gara miskin anaknya dibawa sama mantan lakinya,” lanjut ibu dua anak itu.

“Mancing ya mancing,” kata teman Nikita Mirzani.

“Kenapa? Aku mah enggak suka mancing, aku sukanya langsung ribut. Dimaafin enggak? Enggak usahlah ya, paling buat konten youTube,” jawab Nikita.

Sebelumnya, Ussy juga membuat video parodi bersama teman-temannya dan beredar di akun gosip Instagram.

Mulanya, akun tersebut mengunggah video kala Ussy dan Andhika Pratama beradegan romantis. Lalu teman-teman Ussy bertanya alasan istri Andhika melakukan itu.

“Aku kan baik-baik sama suamiku,” kata Ussy. “Maksudnya apa? Mancing-mancing?,” tanya teman yang merekamnya.

“Lho kan emang kenyataan aku punya suami,” kata Ussy. “Emangnya enggak takut?,” tanya temannya lagi.

“Lho, ya udah aku minta maaf ya, maafin dong,” kata Ussy dengan nada sindiran.

Usai video Ussy viral, Nikita pun langsung membuat video yang sama namun dengan isi topik yang berbeda. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...