Pewarta di Bone Meninggal Dunia, Personel TNI-Polri Ikut Mengangkat Jenazah hingga ke Kuburan


FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Salah seorang pewarta di Kabupaten Bone, Supriadi Ibrahim, menghembuskan nafas terakhirnya pagi tadi di RS Tenriawaru, Senin (20/1/2020).

Kesedihan mendalam tentu dialami oleh keluarga Adhy sapaan Supriadi Ibrahim. Terlebih rekan-rekan jurnalis lainnya. Bahkan, TNI Polri ikut melayat, hingga mengantar dan mengangkatnya ke kuburan.

Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, bersama- sama Danramil Tanete Riattang Kapten Chb Eko Hemawanto, Bertolak menuju Desa Kampoti, Kecamatan Dua Boccoe.

“Beliau (Adhy) adalah sosok pewarta yang sering bersinergi dengan Batalyon C Pelopor khusus dalam pemberitaan positif mengenai satuan Brimob Polda Sulsel Khususnya Batalyon C Pelopor,” kata Ichsan.

Perwira berpangkat satu melati itu menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian almarhum yang meninggal di usia yang cukup muda. “Atas nama Komandan Batalyon C Pelopor, saya menyampaikan duka yang amat mendalam atas kepergian almarhun dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan” sebutnya.

Sekadar diketahui kurang lebih dua bulan Adhy harus melawan sakit yang dialaminya. Yakni, tipes. Jenazah almarhum dimakamkan di pemakamam keluarga tepat di belakang rumah almarhum. (gun)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...