Solskjaer Kecewa Lihat Cara Mohamed Salah Jebol MU

0 Komentar

Ole Gunnar Solskjaer / Getty Images/AFP

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku kecewa dengan kekalahan anak asuhnya di markas Liverpool di pekan ke-23 Premier League. Ia mengaku sedikit menyesalkan cara anak asuhnya kebobolan.

Gol pertama Liverpool yang tercipta di menit ke-14 lahir dari sepak pojok yang disundul Virgil van Dijk. Sementara gol kedua The Reds dicetak Mohamed Salah di injury time babak kedua setelah mendapat bola dari kiper, Alisson Becker di garis tengah lapangan.

“Para pemain memberi kami segalanya. Hari ini kami sedikit bergantung pada awal babak kedua, tetapi 25-30 menit terakhir kami menekan mereka dan menekan mereka kembali. Saya kecewa dengan kebobolan dari sudut dan dengan tendangan terakhir – tetapi sangat banyak hal positif,” ujar Solskjaer di BBC.

Absennya top skor mereka, Marcus Rashford menjadi alasan kekalahan United. Menurut Solskjaer, timnya sama sekali tidak bisa menunjukkan kualitas dalam penyelesaian akhir di pertandingan besar ini.

“Saya merasa di babak kedua kami tampil sangat baik melawan tim yang bagus dan di tempat yang sulit. Kami tidak memiliki kualitas dengan finishing atau umpan terakhir kami. Fred benar-benar top dan David de Gea. Sebagai tim kami bekerja bersama sebagai satu unit,” jelas Solskjaer. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...