Sutina – Tri Zulkarnain Punya Kesamaan Visi Membangun Mamuju

Sutina - Tri Zulkarnain, Kesamaan Visi, Membangun ,Mamuju

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Sebanyak lima bakal calon wakil Sutina Suhardi untuk pemilihan kepala daerah di Mamuju telah mengembalikan formulir.

Kelimanya yakni, Wakil Rektor IV Universitas Tomakaka (Unika) Tri Zulkarnain Ahmad, Kepala Biro Kesra Sulbar, Moh Ali Chandra. Kepala Kesbangpol Sulbar, Muhammad Rahmat Sanusi dan Ketua DPD Golkar Mamuju, H Damris.

Selanjutnya yang terkahir, Ketua DPC PDIP Mamuju, Ado Mas’ud yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPRD Mamuju.

Tri Zulkarnain mengaku menyerahkan sepenuhnya ke Demokrat siapa yang akan dipilih diantara mereka yang mendaftar. Pilkada, kata dia, bukanlah siapa yang akan mendapatkan apa.

Namun baginya, pilkada merupakan proses kesepahaman visi dan misi untuk membangun daerah. “Kalau sudah sepakat dipersoalan visi misi, saya kira biar bukan saya yang dampingin ibu Sutinah, tapi visi misi kita sepaham kenapa tidak kita bersama-sama di gerbong ini,” kata Tri Zulkarnain.

Meski demikian, Tri Zulkarnain berharap dipilih sebagai wakil Sutinah Suhardi yang sudah dikunci oleh Partai Demokrat sebagai satu-satunya bakal calon Bupati Mamuju.

“Besar harapan saya dapat diusung dan semoga proses penjaringan ini betul-betul kredibel, tidak memihak kepada siapa pun. Apa pun keputusan Partai Demokrat Inshaa Allah kita terima,” ujar Tri Zulkarnain. (rul)

loading...

Komentar

Loading...