Thomas Markle, Ayah Meghan Markle Sebut Keputusan Putrinya Memalukan


Dilansir dari Mirror, Thomas Markle juga membandingkan keputusan putrinya dengan harapan serta impian perempuan lainnya di dunia ini. Justru perempuan lain berharap dirinya bisa menjadi seorang putri tetapi Meghan justru melepasnya.

“Dengan Meghan dan Harry berpisah dari Royals itu mengecewakan. Karena sebenarnya Meghan benar-benar sudah mendapatkan impian setiap gadis. Setiap gadis muda ingin menjadi seorang putri dan Meghan mendapatkan itu. Dan sekarang dia membuang itu,” kata Thomas.

Thomas Markle juga mengkritik Meghan dan Harry yang menggunakan dana publik untuk merenovasi rumah di Frogmore Cottage. Meskipun Harry akhirnya telah setuju untuk membayar biaya perbaikan tersebut.

“Tampaknya USD 3 juta dan rumah 26 kamar tidak cukup puas bagi mereka. Itu agak memalukan bagi saya,” tambahnya.

Sementara itu, Istana Buckingham mengatakan Duke dan Duchess of Sussex berniat untuk membayar 2,4 juta poundsterling perbaikan rumah tersebut dan berusaha untuk mandiri secara finansial. Sedangkan Meghan Markle memutuskan akan membeli rumah baru di Kanada dan tinggal menetap di sana bersama keluarga kecilnya. (jpc/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar