Utilisasi Pusat Data di Indonesia bersama GTN Data Center


FAJAR.CO.ID– Setiap pusat data berstandar menyediakan ruang server yang aman, daya listrik dan sistem pendingin yang handal, yang bagi para mitra, ini memberikan ketenangan pikiran dari tiga fitur atau aspek tersebut.

PT Graha Teknologi Nusantara atau GTN Data Center adalah perusahaan data center Indonesia menyandang Rated 3 ANSI/TIA-942:2014 yang menyediakan keamanan fisik dan mendukung bandwidth untuk memastikan operasi bisnis Anda lancar dan aman.

Infrastruktur pusat data tidak hanya melayani besarnya bisnis Anda saat ini tetapi juga melayani pertumbuhan bisnis dan organisasi dan mencakup ekspansi Anda. Layanan apa yang ditawarkan Pusat Data GTN kepada klien? Berikut adalah beberapa layanan pusat data terbaik yang ditawarkan GTN kepada klien.

Layanan Colocation

Apakah Anda kekurangan ruang untuk menyimpan server dan perangkat keras komputer lainnya? Jika ya, GTN Data Center menyediakan layanan colocation dimana klien dapat menyewa ruang untuk menyimpan server mereka.

Perusahaan berkomitmen untuk menyediakan bangunan berkualitas tinggi, pendingin, daya, dan keamanan fisik yang teruji saat Anda sebagai klien memasukkan server dan aplikasi. GTN memiliki SLA terbaik 100%, walaupun ketentuan yang ada adalah 99,982% yang tidak memungkinkan downtime melebihi maksimum 1,6 jam per tahun.

GTN memberikan keamanan fisik yang sangat baik untuk semua server Anda dengan keamanan 24/7 hingga 7 lapis. Untuk server cabinet menawarkan 2 pilihan dua jenis rak (42U dan 20U) dan ruang tertutup yang cukup luas bisa didapatkan klien untuk ditempati oleh server mereka.

Komentar

Loading...