Xiaomi Redmi 8, Smartphone Segala Kebutuhan, Inilah Sederet Fitur Uniknya

Xiaomi menghadirkan smartphone Redmi 8

Redmi 8 juga resmi membenamkan USB Type-C yang kebanyakan dipakai oleh smartphone kelas atas. Namun, Redmi 8 justru sudah mendukung port USB Type-C yang penggunaannya lebih mudah dari pada microUSB. Kehadiran USB Type-C pada ponsel harga terjangkau ini jelas menjadi keunggulan tersendiri.  

4. Mendukung Pengisian Super Cepat 18W

Bukan hanya baterai besar 5000mAh, Redmi 8 juga sudah mendukung teknologi fast charging alias pengisian cepat sampai 18W. Namun, dalam paket penjualan, charger bawaan yang tersedia hanya 10W. Artinya, jika menginginkan fast charging 18W, kamu harus membelinya secara terpisah.

5. Headphone Free FM Radio, 2+1 Desain Slot Kartu

Redmi 8 masih menggunakan headphone jack 3,5mm yang masih diminati banyak orang dan headphone free FM Radio untuk kemudahan mendengarkan siaran radio favorit di mana saja. Untuk menambah panjang deretan fitur keren di Redmi 8, Xiaomi membekali smartphone ini dengan slot kartu 2+1, sehingga pengguna bisa menggunakan dua SIM Card sekaligus dan slot kartu memori tambahan untuk menambah kapasitas simpannya menjadi 512GB. 

6. Garansi Panjang

Meski dijuluki ponsel terjangkau, bukan berarti kualitas yang dihadirkan juga sembarangan. Xiaomi tetap memperhitungkan kualitas dan pelayanan kepada penggunanya. Pada kelas harganya, kualitas Redmi 8 terbilang oke untuk menunjang aktivitas keseharian.

Faktor garansi juga menjadi salah satu keunggulan smartphone yang dibanderol mulai dari Rp1.699.000 itu. Seri Redmi 8 diganjar dengan garansi 24 bulan, ini adalah penawaran pertama dalam industri smartphone di Tanah Air. (*/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...