Barcelona Incar Pereira, Juventus Ajak Barter Marques

Donny Van De Beek/EPA

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Barcelona mengincar gelandang Juventus, Matheus Pereira. Pemain Brasil berusia 23 tahun itu dilaporkan menjadi target jangka panjang tim Catalan. Sebaliknya, Juventus menginginkan penyerang muda Barca, Alejandro Marquez. Pereira bergabung ke Juventus dari Empoli pada 2017. Gagal masuk ke tim utama, dengan hanya tiga penampilan di liga utama Italia, ia dipinjamkan ke Bordeaux dan Parana, dan pada musim 2019-20, ke tim Ligue 1 Dijon di mana ia telah membuat 10 penampilan untuk tim Stephane Jobard. Juventus terbuka untuk membiarkannya pergi ke Spanyol. Namun, Chief Football Officer mereka Fabio Paratici mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, yang dilaporkan di Diario AS, mereka lebih memilih kesepakatan pertukaran alias barter pemain antara kedua klub. Menurut Paratici, Bianconeri ingin membawa striker tim muda Barcelona Alejandro Marques ke Italia. Marques sendiri belum membuat penampilan tim pertama untuk Barcelona, ​​dengan kontraknya di Camp Nou akan berakhir pada Juni.

Sementara itu, gelandang Ajax, Donny Van de Beek mengkonfirmasi tidak ada kesepakatan untuk bergabung dengan Real Madrid di musim panas. Pemain internasional Belanda adalah subjek spekulasi transfer intens musim panas lalu, dengan Los Blancos dan Manchester United dilaporkan tertarik dalam kesepakatan 55 juta euro.

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan kepada wartawan dari Diario AS, “Tidak ada yang resmi dan saya belum menandatangani kontrak apa pun. Situasi ini tidak berubah selama musim ini. Mereka berdua klub hebat (Real Madrid dan Manchester United), tetapi begitu juga Ajax. Pada tahap ini, tidak ada keputusan untuk dibuat.” (amr)

Komentar

Loading...