IndiHome Apresiasi Pelanggan dengan Total Hadiah Hingga Rp5 Miliar

Executive Vice President Telkom Regional 7, Aris Dwi Tjahjanto (ketiga kiri) bersama para pemenang undian IndiHome Miliarder Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020, di Pancious, Jalan Hertasning, Makassar, Selasa, 21 Januari. FOTO: IDHAM AMA/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya memberikan layanan terbaik dan apresiasi bagi pelanggan.

IndiHome mengumumkan pemenang program undian IndiHome Miliarder Paket Wujudkan Rumah Ceria 2020 periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2019 yang dilakukan serentak di masing-masing wilayah Telkom Regional.

Sebanyak 125 pelanggan IndiHome dari tujuh Telkom Regional yang beruntung mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome sebesar Rp10 juta untuk masing-masing pemenang.

Untuk undian periode ini, sebanyak 347.784 kupon diundi secara serentak di masing-masing kantor Telkom Regional.

Undian IndiHome ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Pada tahun 2019, Program Undian IndiHome Miliarder telah dilaksanakan empat kali dengan total hadiah hingga Rp5 miliar.

“Program ini merupakan wujud komitmen IndiHome dalam mengapresiasi para pelanggan, baik yang eksisting maupun pelanggan baru. Diharapkan, dengan adanya program ini dapat mengawali keceriaan keluarga Indonesia di sepanjang tahun 2020,” ujar Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana.

Sementara Executive Vice President Telkom Regional 7, Aris Dwi Tjahjanto mengatakan Untuk Telkom Regional 7 diberikan sebanyak 16 pemenang dengan total hadiah sebanyak Rp160 juta.

“Untuk Telkom Regional 7 sendiri diundi sebanyak 31.674 kupon dari 1.419 pelanggan”, ujar Aris disela-sela acara pengundin yang berlangsung di Pancious, Jalan Hertasning, Makassar, Selasa (21/1/2020).

Komentar

Loading...