Mantap Cerai, Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Penjahat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Angel Lelga memastikan tidak mau rujuk dengan presenter Vicky Prasetyo. Hal tersebut diungkapkannya setelah menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/1).

“Saya menggugat, artinya tidak ada lagi kata damai atau ingin kembali,” kata Angel Lelga.

Perempuan yang terjun ke dunia politik itu tidak ingin hidup kembali bersama Vicky Prasetyo. Menurut Angel Lelga, Vicky Prasetyo tidak layak dipertahankan.

Meski, Vicky Prasetyo sempat mengaku bisa mempertahankan pernikahan mereka.

“Status dia sudah menjadi tersangka, saya tidak ingin berumah tangga dengan penjahat,” ujarnya.

Seperti diketahui, Angel Lelga resmi menggugat cerai Vicky Prasetyo. Gugatan didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (13/12) lalu.

Perempuan 42 tahun itu menggugat cerai karena dirinya ternyata masih berstatus istri dari Vicky Prasetyo. Sebab Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menggugurkan putusan cerai pernikahan mereka.

Awalnya, Vicky Prasetyo sudah mengajukan permohonan cerai. Hakim bahkan telah menjatuhkan putusan cerai atas pernikahan keduanya.

Namun Vicky Prasetyo justru tidak pernah hadir guna mengucap talak pada Angel Lelga. Sehingga pihak pengadilan menggugurkan putusan cerai tersebut pada 25 Oktober 2019 lalu. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...