Pucuk Cool Jam 2020, Ini Wakil Sulsel yang Kalahkan Ratusan Peserta

Salah satu peserta Pucuk Cool Jam dari Makassar, Bm Band dan satu ekstrakurikuler dari sekolah SMA akan melaju ke final. Mereka akan bersaing dengan beberapa perwakilan dari kota lain di Yogyakarta, 1 Februari mendatang.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah melalui tahap digital audition, yang menjaring lebih dari 400 peserta. Kini terpilihlah sebanyak tujuh finalis kategori band dan ekstrakurikuler yang mewakili masing masing kota.

Wilayah yang dipilih yakni Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Makassar, dan Palembang. Untuk Makassar sendiri, terpilih satu band yaitu BM Band (SMAN 4 Bantaeng) dan satu ekstrakurikuker dari tim Tari Batina Lembona (SMA Mahaputra).

Mereka akan tampil kembali di tahap final Pucuk Cool Jam 2020, Make The Journey Louder yang akan dihelat di Yogyakarta, 1 Februari 2020, mendatang.

Brand Manager Teh Pucuk Harum, Yustina Amelia, mengatakan, apresiasinya terhadap ke-tujuh finalis kategori band dan tujuh tim ekstrakurikuler terpilih yang mewakili masing-masih wilayahnya.

Teh Pucuk Harum melalui ajang Pucuk Cool Jam sangat bangga bisa menjadi saksi perjalanan berkembangnya talenta kreativitas seni anak muda Indonesia saat ini.

Lanjutnya, panitia memahami bahwa ajang pencarian bakat kreativitas seni sangatlah berperan dalam mewadahi para anak muda Indonesia. Pasalnya selama ini kurang mendapat apresiasi, apalagi untuk band yang personilnya dari sekolah.

“Kami berharap dengan diselenggarakannya ajang Pucuk Cool Jam ini tidak hanya dijadikan sebagai wadah mengembangkan kreativitas dan mengekspresikan diri, namun juga dapat memberikan perjalanan berkarya yang menginspirasi generasi muda Indonesia, ucap Yustina sapaannya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar