Curhat Meghan Markle Setelah Mundur dari Keluarga Kerajaan

FAJAR.CO.ID, LONDON-- Meghan Markle bersama suaminya, Pangeran Harry dan buah hatinya, Archie, memulai kehidupan baru secara mandiri di Kanada. Setelah mundur dari kerajaan, mereka tak akan mendapat gelar Yang Mulia (HRH) dan tidak lagi melakukan tugas kerajaan. Masalah itu ternyata juga dibagikan Meghan kepada sahabat-sahabat dekatnya.

Dilansir dari Mirror, Rabu (22/1), Meghan Markle mengatakan kepada teman-teman dekatnya bahwa keluar dari keluarga kerajaan adalah keputusan terbaik yang diambil. Itu juga berlaku untuk Pangeran Harry. Entah apa yang dimaksud keputusan terbaik itu, tak dijelaskan detail oleh Meghan.

Duchess of Sussex, 38, mengungkapkan semangat suaminya hancur (jika terus bertahan). Dan cintanya pada suaminya akan memungkinkan kehidupan baru mereka.

Pangeran Harry, 35, terlihat tersenyum ketika turun dari pesawat di Vancouver pada Senin (20/1) malam. Sejak itu keluarga kecil tersebut tinggal di sebuah rumah mewah di Vancouver yang bernilai USD 14 juta (GBP 10 juta).

“Dia (Meghan) mengatakan bahwa seolah rohnya dihancurkan dan dia tidak tahan melihat Harry menderita lagi,” kata sahabat Meghan seperti dikutip Daily Mail.

Meghan mengatakan mereka akan selalu dianggap sebagai bangsawan terlepas mereka tinggal atau apa yang mereka lakukan. Meghan telah memberi tahu teman-teman dekatnya bahwa itu adalah hal terbaik bagi Harry.

Menyusul keputusan mundur, pasangan itu tidak akan lagi menggunakan gelar HRH dan akan membayar sekitar USD 3 juta (GBP 2,4 juta) uang pajak yang dihabiskan untuk memperbaiki Frogmore Cottage. Itu merupakan rumah mereka di Windsor, Berkshire, Inggris.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...