DP Head to Head Deng Ical, Adi Culla: Akan Seru Sekali


Baginya, proses yang dia lalui saat ini mengalir. “Saya ikut proses saja dan tidak berpikir macam-macam,” ungkap adik Syahrul Yasin Limpo yang juga Menteri Pertanian ini.

Bakal cawalkot lainnya, Syamsu Rizal menyampaikan, sebagai petarung dirinya tidak mempermasalahkan jumlah kontestan, apakah lebih dari dua paslon atau hanya head to head.

“Bagi saya sama-sama-ji. Mau head to head atau banyak pasangan calon nanti,” kata Deng Ical, sapaannya.

Ia mengaku sudah memiliki pengalaman politik yang cukup dan basis pendukung yang kuat sehingga apapun skema pertarungan selalu siap untuk dihadapi. Menurutnya, saat ini yang perlu diperkuat adalah ide dan visi yang akan ditawarkan kepada partai dan masyarakat ke depan.

“Tim siap bertarung dengan semua kondisi,” papar mantan Wali Kota Makassar ini.

Politikus Partai Golkar ini pun menyatakan masih cukup percaya diri bisa meraih dukungan partai yang cukup sebagai kendaraan pada Pilwalkot Makassar tahun ini. “Saya masih percaya bisa dapat partai,” tuturnya.

Soal kehadiran Appi, None, dan Danny, Deng Ical menilai semuanya tak bisa diremhkan. “Semua calon harus diwaspadai,” jelasnya.

Empat Poros

Pengamat Politik Unismuh Makassar Andi Luhur Prianto menyampaikan ketiadaan tokoh baru yang cukup kuat, membuka akses yang luas untuk para tokoh lama mencoba kembali peruntungan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...