DP Head to Head Deng Ical, Adi Culla: Akan Seru Sekali


Namun Adi menebak perhelatan Pilwalkot Makassar akan berlangsung lebih dari dua pasangan calon yang bertarung. Asumsi ini dengan melihat sampai saat ini belum ada calon yang mampu memborong partai.

“Kondisi kali ini akan berbeda dari sebelumnya di mana ada yang memboyong partai,” tegasnya.

Jika ingin menilai calon terkuat, maka yang dapat menjadi kekuatan jelas adalah dukungan partai. Jadi siapapun yang berhasil paling banyak mendapatkan dukungan partai, maka punya kekuatan besar sehingga peluang menang juga lebih kuat.

“Intinya saat ini dukungan partai. Masing-masing calon harus mengumpulkan dukungan sebanyak mungkin,” paparnya.

Simulasi Lawan

Adapun jika simulasi head to head Appi melawan Danny Pomanto, maka keduanya, kata Adi, punya kekuatan yang hampir berimbang. DP sebagai kader Partai Nasdem dan posisinya sebagai orang yang pernah menjabat wali kota, merupakan modal kuat.

Akan tetapi, Appi juga kuat sebab pada Pilwalkot sebelumnya, ia berhasil memboyong banyak partai. Belum lagi ada dukungan finansial yang kuat sebagai menantu Aksa Mahmud, sosok pengusaha besar di Sulsel.

Selanjutnya untuk skema Appi berhadapan dengan Daeng Ical juga sangat menarik. Pengalaman sebagai wakil wali kota jadi modal yang bagus. Juga termasuk posisinya sebagai kader Partai Golkar. Appi harus segera mengunci dukungan partai untuk memberikan perlawanan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...