DP Head to Head Deng Ical, Adi Culla: Akan Seru Sekali


“Ujian pertama itu mengumpulkan dukungan partai. Siapa yang lebih dulu dan lebih banyak, maka itu yang terkuat,” paparnya.

Sementara untuk skema Appi melawan None bisa dikatakan berimbang karena secara posisi politik keduanya bukan kader partai. Namun, keduanya kuat karena punya bayang-bayang tokoh besar di belakang mereka.

“None itu adik SYL yang kini jadi Menteri Pertanian. Itu beking kuat. Tapi, tentu kita juga tidak bisa meragukan Appi karena ada Pak Aksa yang tentu mendukung penuh,” jelasnya.

Adapun untuk simulasi DP berhadapan Daeng Ical, kekuatan dari sisi keduanya sama-sama orang partai dan pernah memiliki pengalaman di birokrasi pemerintah. “Kalau ini head to head akan seru sekali,” tegasnya.

Selanjutnya jika DP bertarung melawan None, pertarungan ini akan menjadi seru. Mereka sama-sama pernah bertarung di Pilwalkot dan selisih suaranya tidak terlalu jauh.

Jika Daeng Ical berhadapan None, maka keduanya harus bisa segera mengunci dukungan partai. “Jika None bisa lebih dulu dapat dukungan partai, maka Daeng Ical harus kerja keras melawan. Begitupun jika Daeng Ical dapat dukungan partai maka None akan sulit melawan,” jelasnya. (abd-taq-ful/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...