IAI As’adiyah Minta Dukungan Gubernur dan Bupati untuk Ubah Status

FOTO: HUMAS PEMPROV SULSEL

FAJAR.CO.ID, SENGKANG — Kampus Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah Sengkang meminta dukungan kepada Gubernur Sulsel dan beberapa Bupati untuk perubahan status dari IAI menjadi Islam University Of As’adiyah (UIA) Sengkang

Hal tersebut berdasarkan penyampaiannya Rektor IAI As’adiyah Sengkang, Muhammad Yunus dalam sambutannya, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Rabu, 22 Januari 2020.

Muhammad Yunus merasa bersyukur dengan kegiatan MoU ini, karena mendapatkan dukungan penuh dari Gubernur Sulsel dan pemerintah kabupaten baik di Wajo maupun di kabupaten lainnya.

“Dulu kami selelu ditanya apa ada dukungan dari pemerintah, tapi saat ini Bupati Wajo adalah bupati ku, Gubernur Sulawesi Selatan adalah Gubernur ku, Presiden Republik Indonesia adalah presiden ku,” pungkasnya.

Bupati Wajo, Amran Mahmud mengaku, dukungan Gubernur Sulsel sejak awal pengusulan nama kampus betul-betul dikawal dengan baik, hingga pada hari ini semua menyaksikan penandatanganan MoU.

“Atas support penuh, kami mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan bapak bupati telah mendukung penuh atas dukungannya IAI menjadi UIA Sengkang,” kata Amran Mahmud.

Dengan dukungan dari Gubernur Sulsel Kabupaten Wajo, kata Amran Mahmud semakin memiliki semangat untuk berbenah baik dalam pembangunan infrastruktur maupun dukungan penuh untuk dunia pendidikan.

“Wajo senantiasa memiliki semangat dan sepatunyalah berbuat untuk dunia pendidikan, karena sesekali misi presiden kita mewujudkan SDM unggul, ini adalah tanggungjawab kita kepada generasi unggul,” kata Amran Mahmud.

Komentar

Loading...