Imbang di Kandang, Lampard: Saya Kecewa, Ini Membuat Frustrasi

Frank Lampard/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Chelsea hanya mampu bermain imbang 2-2 di kandang sendiri saat menjamu Arsenal di pekan ke-24 Premier League. Hasil ini membuat sang manajer, Frank Lampard sangat kecewa.

“Ini adalah pertandingan yang sulit. Ini membuat frustrasi karena Anda tidak bisa mengatakan kami bermain sangat buruk. Itu sama pentingnya. Kami harus melakukannya dengan benar. Saya senang berada di urutan keempat tetapi kami harus memiliki lebih banyak poin dengan cara itu,” sesal Lampard di BBC.

Lampard menegaskan, keunggulan jumlah pemain mestinya bisa mereka maksimalkan. Namun yang terjadi malah sebaliknya, mereka melakukan kesalahan sendiri yang akhirnya bisa dimanfaatkan The Gunners untuk mencuri poin.

“Saya kecewa dengan situasi pertandingan. Kami benar-benar layak unggul 1-0. Untuk sesaat setelah itu kami mulai terbiasa dengan mereka dengan 10 orang. Tapi kami menciptakan peluang yang cukup di babak kedua, itu hanya cerita lama yang sama, kami tidak bisa mengambilnya. Dalam sepak bola, kesalahan mendasar bisa membuat Anda kehilangan poin,” ujarnya kepada BT Sport.

Pada laga Rabu, 22 Januari hari ini, Arsenal kehilangan beknya, David Luiz di menit ke-26 ketika ia mendapat kartu merah langsung untuk pelanggarannya. Insiden itu juga sekaligus berbuah penalti yang dieksekusi Jorginho dengan baik untuk membawa tuan rumah memimpin 1-0 di menit ke-28.

Komentar

Loading...