Oknum Guru Ditengarai Cabuli Sejumlah Murid, Besok Sidangnya Berlanjut

Rabu, 22 Januari 2020 20:27

ILUSTRASI

“Kalau masih tidak hadir maka sesuai arahan dari hakim akan kami panggil paksa,” sebutnya

Selama persidangan bergulir, kata dia, sudah ada sepuluh orang saksi yang dihadirkan. Mereka yakni korban yang merupakan siswi kelas 3 SD saat itu sebanyak enam orang, dua orang siswa laki-laki yang ada saat kejadian, kepala sekolah dan salah satu orang tua siswa.

Selama persidangan, fakta yang terungkap, korban yang dicabuli merupakan siswi kelas 3 yang tak lain anak wali kelasnya dan rata-rata berusia 10 tahun.

Ironisnya lagi siswi yang dicabuli oleh terdakwa di dalam ruang kelas di depan para siswa setelah diancam.

Bahkan dari kesaksian korban beberapa ada yang hanya diraba-raba saja namun ada juga yang sampai memasukkan alat vital.

“Kalau berdasarkan kesaksian korban ya, itu mereka dipanggil ke depan satu-satu, lalu disuruh buka rok. Ada yang hanya dipegang, tapi ada satu yang mengaku sampai dibegitukan. Dan itu dilakukan di ruang kelas di depan murid lain,” ungkapnya.

Sebelum melancarkan aksinya siswa laki-laki dipinjami Handphone sehingga mereka sibuk menonton. Kemudian terdakwa memanggil satu persatu korbannya dan saat ia mencabuli korban, tidak bisa dilihat langsung oleh murid lain karena terhalang oleh meja yang ditata sedemikian rupa.

“Sebelum melancarkan aksinya ini, murid laki-laki sengaja dipinjamkan HP menonton youtube untuk mengalihkan perhatian. Kemudian terdakwa melakukan aksinya. Bahkan aksinya tidak kelihatan karena tertutup meja,” jelasnya.

Komentar