PSM Andalkan Amunisi Baru

Pelatih PSM, Bojan Hodak ingin menguji sejauh mana kehebatan pemain-pemain yang baru direkrutnya.

FAJAR.CO.ID, GIANYAR--Semua amunisi baru PSM diboyong ke Bali. Pelatih PSM, Bojan Hodak ingin menguji sejauh mana kehebatan pemain-pemain yang baru direkrutnya.

Mizwar Saputra, Hussein El Dor, Irsyad Maulana, Leo Guntara, Wasyiat Hasbullah, Dedi Gusmawan, Ahmad Agung, Osas Saha, dan Giancarlo Goncalves akan menghadapi Lalenok United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, sore ini, Rabu, (22/01/2020).

Laga leg pertama playoff AFC Cup 2020 ini harus bisa dimaksimalkan oleh Pasukan Ramang. Sekaligus, mematahkan kutukan tandang musim lalu.

Bojan masih mengutak-atik 11 pemain yang akan menjadi starting eleven. "Sembilan dari 11 pemain yang saya inginkan untuk posisi utama telah saya pikirkan," katanya, Selasa, 21 Januari.

Pelatih berkepala plontos itu masih ingin merekrut dua atau tiga pemain lagi. Tetapi ia tetap ingin performa pemain yang ada sekarang bisa menunjukkan hasil terbaik.

Bojan berharap persiapan singkat yang dilakukannya menghasilkan kerja nyata. "Kita punya banyak pemain baru. Adapatasi mereka harus cepat," jelas pelatih 48 tahun itu.

Osas Saha mengaku tak sabar memperkuat PSM. Sejak pertama kali bergabung awal musim ini, Osas tak ingin berpikir banyak terkait ruang bagi dirinya diturunkan pada laga perdana. Jika dipercaya, ia menjanjikan performa terbaiknya. "Kami semua pasti bekerja keras demi tim," imbuhnya.

Giancarlo yang berdarah Brasil juga ingin membahagiakan pencinta PSM. Laga ini juga menjadi ajang pembuktian dirinya layak untuk dipercaya oleh tim kepelatihan. (gsa/yuk)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi


Comment

Loading...