Ainun Idol Pernah Diusir Empat Kali oleh Pelatih vokalnya

0 Komentar

Lolosnya Ainun Irsani Musdalifah mewakili Sulsel di ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2020, tak terlepas dari peran sang pelatih vokal. Namanya Jerry De Casto, tak hanya sebagai pelatih vokal studio. Namun ia merupakan keluarga keturunan dari keluarga istana kedatuan Luwu di Palopo.

Meski terlahir dari darah biru kedatuan, kecintaannya pada seni musik membuatnya mengabdikan dirinya membuat studio musik yang diberi nama Jerry student vocal yang terletak di Palopo.

“Disinilah saya membentuk ciri khas beberapa pemusik, salah satunya Ainun Irsani,”ucapnya. Namun siapa sangka, sebelum menjadi pelatih vokal Jerry merupakan atlet bulutangkis yang pernah lolos Pelatnas. Beberapa pertandingan hingga kerja di Bank pernah ditekuninya.

Namun hal tersebut bukan dirinya. Kemudian La Irri Passelle Siame julukan Jerry, menerjunkan dirinya ke dunia seni. Pertama kali ia bergabung dengan DEKEYZER band, kemudian mengganti ke LEGEND Band Makassar. Terakhir perform menjadi anak band, Jerry bersama Band from Jakarta DE CASTO Band.

“Darah seni memang mengalir di tubuh saya, karena latar belakang keluarga saya diturunkan dari Kakek dan lanjut ke mama yang menjadi penyanyi keroncong,”ucapnya.

Video: Idham / Fajar

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...