Buaya Berkalung Ban Muncul, Akibatkan Kemacetan

Buaya Berkalung Ban atau B3 kembali berjemur di delta sungai Palu didekat jembatan I, Palu, Sulteng, Rabu (22/1) malam. Kemunculan buaya terjerat ban matik pada malam hari ini menarik perhatian pengendara yang melintas, bahkan sempat mengakibatkan kemacetan. (MUGNI SUPARDI/RADAR SULTENG)

FAJAR.CO.ID,SULTENG– Buaya Berkalung Ban atau B3 kembali berjemur di delta sungai Palu didekat jembatan I, Palu, Sulteng, Rabu (22/1) malam.

Kemunculan buaya terjerat ban matik pada malam hari ini menarik perhatian pengendara yang melintas, bahkan sempat mengakibatkan kemacetan.

Bahkan, Januari 2018 lalu, secara khsusus Jawa Pos mengajak aktivis satwa, Muhammad Panji (Panji Petualangan) , menyelamatkan hewan yang terkenal sebagai simbol Kota Surabaya tersebut.

Upaya penyelamatan itu dilakukan Panji bersama tim gabungan Jawa Pos dan Radar Sulteng. Sesampai di Palu, Sabtu sore (20/1), Panji langsung melakukan observasi.

Kebetulan, buaya berkalung ban itu tampak di dekat Jembatan Dua Sungai Palu di Kelurahan Tatura Selatan. Tepatnya tak jauh dari reruntuhan bekas jembatan. (JPC)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...