Crouch Sebut Situasi MU Menyedihkan, Bandingkan Harga Skuat dengan Liverpool

0 Komentar

Burnley menaklukkan MU di Old Trafford/Ian Hodgson/Daily Mail

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Mantan striker Liverpool, Peter Crouch menanggapi kekalahan Manchester United saat menjamu Burnley di Old Trafford. Berbicara kepada BT Sport, Crouch kualitas skuat MU adalah yang terburuk dalam tiga dekade terakhir.

“Statistisk yang paling memberatkan adalah bahwa mereka memiliki skuat yang harganya 100 juta poundsterling lebih dari Liverpool. Mereka mungkin akan keluar sekarang dan menghabiskan 30-40 juta poundsterling untuk satu pemain,” kata Crouch dikutip dari BBC.

Eks penyerang Inggris itu mengatakan, situasi MU saat ini menyedihkan. Ia bahkan menganggap skuat Setan Merah saat ini adalah yang paling buruk. “Skuat ini menjadi skuat terburuk dalam 30 tahun terakhir,” ujarnya.

“Lihat itu malam ini, lihat opsi dari bangku cadangan, itu bermil-mil jauhnya. Itu adalah keadaan yang menyedihkan. Tidak ada etos. Saya tidak tahu lagi apa itu pemain Manchester United. Sebagian besar pemain yang dibeli Manchester United dalam lima tahun terakhir telah mundur,” tandasnya.

Tanpa diperkuat Marcus Rashford, MU yang menurunkan Andres Perrera, Juan Mata, dan Daniel James untuk mendukung Anthony Martial di lini serang sangat mendominasi pertandingan. Menurut statistik Live Score, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer melakukan hingga 71% penguasaan bola.

Namun, mereka kesulitan menembus pertahanan tamunya. Bahkan, di menit ke-39 publik Old Trafford dibuat terdiam setelah gawang David de Gea dijebol Chris Wood. Gol Wood lahir berkat assist Ben Mee.

MU yang terus menekan mencoba menyamakan kedudukan. Tapi, bukannya mencetak gol, mereka malah kembali kebobolan di menit ke-56. Gol kedua Burnley dilesakkan Jay Rodriguez usai mendapat servis dari Chris Wood. Skor 2-0 ini bertahan hingga akhir laga. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...