Dibikin Repot Ibiza, Setien Kecewa Penampilan Barcelona

Quique Setién/FC Barcelona

FAJAR.CO.ID, IBIZA—Pelatih Barcelona, Quique Setien secara terbuka mengaku dia tidak senang dengan penampilan timnya saat mereka mengalahkan Ibiza di Copa del Rey. Dalam laga ini, Barca butuh gol di menit akhir untuk memenangkan pertandingan.

“Tidak, saya tidak suka tim. Saya lebih suka kalau semuanya dilakukan dengan cara yang berbeda. Tetapi di lapangan seperti ini, itu lebih sulit. Mereka agresif dan intens dalam pertahanan, itu tidak mudah,” kata Setien ketika ditanya tentang kinerja timnya di MARCA.

Pada laga ini, Barcelona sama sekali tidak memiliki peluang gol hingga menit ke-67. Dan secara keseluruhan, mereka hanya melepaskan tiga tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Namun, Setien mengaku sama sekali tidak khawatir. “Ketika kamu melakukan hal-hal buruk, saat itulah kamu dapat meningkatkan setiap hal. Saya memberi banyak pujian kepada Ibiza, yang memainkan permainan yang sangat hebat. Itu tidak mudah bagi kita. Kami merasa kesulitan. Juga, mereka unggul satu gol, yang memperumit segalanya,” ujarnya.

Dalam laga Kamis, 23 Januari hari ini, Barca sempat dikejutkan gol Javi Perez di menit ke-9. Setelah menunggu cukup lama, Griezmann menyamakan kedudukan di menit ke-72 sebelum kemudian membalikkan keadaan di menit ke-90 sekaligus memastikan Barca menang 2-1. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...