Hadiri Silaturahmi Alumni Fakultas Peternakan Unhas, Prof Dwia: Sinergi adalah Kekuatan

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin menggelar silaturahmi bersama dosen dan alumni di Baruga Said Assagaff yang terletak di Teaching Farm, Kamis (23/1/2020).

Silaturahmi yang dirangkaikan dengan santap siang ini dihadiri oleh Rektor Unhas (Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA), Gubernur Provinsi Maluku Periode 2014-2019 (Ir. H. Said Assagaff), Dekan Fakultas Peternakan (Prof. Dr. Ir. Lellah Rahim), para dekan Fakultas Peternakan periode sebelumnya, serta sejumlah dosen dan alumni Fakultas Peternakan.

Dekan Fakultas Peternakan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Maluku periode 2014-2019, Ir. H. Said Assagaff yang juga merupakan alumni Fakultas Peternakan atas inisiasinya menggelar silaturahmi antara alumni. Menurutnya, pertemuan dan silaturahmi seperti ini perlu diadakan secara periodik untuk menjaga sinergitas.

“Jumlah alumni kita sangat banyak dan tersebar di seluruh Indonesia, bahkan di luar negeri. Melalui silaturahmi seperti ini, tentunya kami berharap agar kita semua bisa bersinergi dalam membangun Fakultas Peternakan ke depannya,” jelas Prof Lellah.

Dalam kesempatan yang sama, Ir Said Assagaff menyampaikan komitmennya dalam mendukung Unhas dan Fakultas Peternakan, baik moril maupun materi. Salah satu bentuk nyatanya adalah dengan membantu pembangunan Baruga bagi fakultas tempat Ia menimba ilmu. Sebagai ucapan terima kasih, Unhas memberi nama Baruga outdoor yang terletak di Teaching Farm ini dengan namanya, yakni “Baruga Said Assagaff”.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar