IAS Bilang Melihat Survei, Tren Deng Ical Progresnya Paling Bagus

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Arah dukungan mantan wali kota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) mulai terbuka. Salah satu king maker itu cundong akan mendukung Syamsu Rizal alias Deng Ical.

Hal itu terlihat saat IAS ngobrol bersama sejumlah wartawan di Swis Bell Hotel Makassar kemarin. Saat ditanya mengenai kemana arah dukunganya, IAS memang memgaku belum memutuskan hal itu, sebab pihaknya masih melakulan survei.

“Tapi kalau melihat survei, tren Deng Ical progresnya paling bagus. Meskipun yang tertinggi itu Danny, tapi posisinya juga belum aman,” kata IAS.

Dia juga menambahkan, sosok Deng Ical juga sangat bisa dipaketkan dengan kandidat milenial, dia juga mengaku jika sudah ada beberapa calon yang melamar Deng Ical sebagai calon wali kota.

” Sudah ada beberapa yang mau jadi wakil, tapi saya tidak bisa sebutkan namanya siapa. Ical ini memang paling cocok paket dengan figur mana saja, termasuk milenial,” ungkapnya.

Secara resmi, IAS baru akan mengumumkan siapa jagoanya yang akan diusung pada bulan Februari mendatang. ” Janji sayakan bulan depanpi, sedkit lagi kita akan umumkanmi,” pungkasnya. (bay/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...