Nurdin Abdullah Tunjukkan Ruang Koordinasi KPK di Kantor Gubernur Sulsel


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– HM Nurdin Abdullah menunjukkan ruangan koordinasi Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) Republik Indonesia dengan Pemprov Sulsel. Ruangan tersebut juga digunakan Aparatur Penegak Hukum (APH) dalam hal ini Kejaksaan dan Kepolisian.

Ketua KPK Republik Indonesia, Firli Bahuri setelah turun dari kendaraan depan kantor Gubernur Sulsel, langsung meninjau ruangan koordinasi khusus untuk seluruh APH.

Pada kesempatan tersebut, Firli Bahuri sempat bertanya kepada Nurdin Abdullah mengenai pembuatan ruangan khusus APH ini.

“Ini dibuat sendiri. Ini disiapkan betul ya,” tanya Ketua KPK Firli Bahuri ke Nurdin Abdullah, di Kantor Gubernur Sulsel, Kamis, 23 Januari 2020.

Nurdin menjelaskan kepada Ketua KPK RI Firli Bahuri bahwa kantor Gubernur Sulsel saat ini memang menyediakan khusus ruangan untuk APH. “Iya pak, ini ruang koordinasi,” kata Nurdin Abdullah.

Setelah peninjauan ruangan Ketua KPK RI, Gubernur Sulsel dan seluruh rombongan langsung melanjutkan pertemuan dengan seluruh bupati, walikota, ketua DPRD, kepolisian dan kejaksaan, di ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel. (*/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar